Kamis, 27 Maret 2014

Bahagia Itu Sederhana :-)

Bahagia itu sederhana saat aku mampu melepas tiap hal yang membuatku merasa sakit dan menderita... :'( -saat aku mampu menerbakan segala kesedihan dan mengubahnya menjadi senyum dan tawa.. :-) -saat aku tahu seseorang akan menungguku di luar sana untuk menjadi bgian dri hidupku... :-* *Bahgia itu sederhna seperti hri ini saat aku mewujudkan impian untuk bisa berlayar di atas kehidupan ini... meskipun aku hanya mampu melakukannya dgn satu hati dan cuma kasih sayangku padannya yg mampu melihat jiwannya tersenyum di atas kehidupan itu... ;-) Bahagia itu sederhana  saat keyakinan akan sebuah cinta dan slalu jdi alasan utk bertahan.. -Bertahan utk tersenyum -Bertahan utk percaya dan -Bertahan utk hidup... ;-) kita gak akan pernah mampu sungguh-sungguh bhagia, jika kita tdk mampu melepaskan hal yg mnjadi sumber kesedihan kita... x-( jdi berbahagialah selagi kita bisa...!!! karna bahagia itu sederhana.. Dan sangat sederhana... Sesederhana tuhan mnciptkan kita dgn satu hati,.. satu hati yang mampu mencintai dgn begitu banyaknnya..... <3 <3 BY: ELVIN ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar